Sambut HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Sumbawa Gelar Bhakti Religi

  • Whatsapp

SUMBAWA BESAR NTB,beritalima.com|

Tidak terasa sebentar lagi kepolisian republik indonesia siap menyambut tanggal 1 Juli yang merupakan tanggal perayaan HUT Bhayangkara ke-73. Berbagai kegiatan di laksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian termasuk Polres Sumbawa, berbagai ajang lomba olah raga dan bhakti sosial di gelar.
Jumat pagi tadi (21/6) Kapolres Sumbawa AKBP TUnggul Sinatrio, Sik.MH bersama Kasat Binmas AKP Djoko R.S Gatot, Kasat Sabhara Iptu Mulyadi, SH dan satu pleton anggotanya mendatangi masjid At-Taqwa Desa Pelat kec Unter iwes dengan membawa peralatan kebersihan guna melaksanakan bhakti religi membersihkan masjid.

Hal tersebut tentunya sangat di apresiasi oleh masyarakt sekitar dan mencuri perhatian masyarakat untuk turut membantu. Tidak butuh waktu lama masjid sudah kinclong. “Jika di kerjakan secara gotong royong tidak ada yang sulit. Sebentar saja sudah bersih.” ungkap Kapolres.Kapolres tentu saja berterimakasih karna sudah di terima oleh masyarakat, bahkan dapat bersenda gurau sambil membersihkan masjid bersama masyarakat.
Giat Bhakti religi ini akan terus dilaksanakan di masjid-masjid lain nya.

Kapolres berharap dengan digelarnya berbagai macam kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke -73 ini dapat membuat masyarakat dan polisi semakin dekat, dengan demikian mudah tentunya untuk menjaga situasi kamtibmas agar kondusif.(B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *