beritalima.com

Sambut HUT ke-75 TNI, Kodim 1510 / Sanana Lakukan Donor Darah

  • Whatsapp

 KEPULAUAN SULA,beritaLima,com– Dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI, Kodim 1510 / Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar bakti sosial donor darah dengan tema ‘Darahku Mengalir untuk Negeriku’ di RSUD Sanana, Selasa (22/09/20)


 Dandim Kodim 1510 / Sanana, Letkol Inf, Tri Yudianto mengatakan pentingnya menjaga kesehatan, oleh karena itu Dandim menyampaikan bahwa, kegiatan ini pun menerapkan protokol kesehatan, karena TNI – AD akan menjadi pelopor terdepan dalam penegakan pelaksanaan protokol kesehatan.


“Kami berharap masyarakat juga dapat menerapkan dan meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan supaya kita terhindar dari wabah Covid-19,” ujar Tri Yudianto
Dandim juga menghimbau agar baik personelnya ataupun warga binaan dapat menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta cukup makan makanan yang bergizi.


Selain itu, Dandim juga menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk melakukan suatu kegiatan sosial kemanusiaan yaitu donor darah yang sangat bermanfaat sekaligus sebagai wujud kepedulian kepada sesama.
“Donor darah yang kita laksanakan ini juga dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan bisa bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan, dan semoga juga selalu diberikan kesehatan untuk melaksanakan tugas kedepan,” pungkasnya. [DN]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait