Santuni Anak Yatim, Baksos AMK Rembang di Bulan Muharram

  • Whatsapp

REMBANG, beritalima.com | Momen bulan Muharram sebagai bulan yang mulia dimanfaatkan benar oleh Pengurus Anak Cabang Angkatan Muda Kabah (AMK) Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh organisasi ini di bulan Asyuro diantaranya menyantuni anak yatim piatu.

Bacaan Lainnya

“Di bulan mulia yang penuh berkah ini, kami mengelar bakti sosial memberi santunan anak yatim di beberapa desa di Kecamatan Lasem,” kata Ahmad Sholeh, Selasa (16/8/2022).

Ketua PAC AMK Kec Lasem ini menekankan bahwa pihaknya akan terus berusaha hadir dan menggalakkan program yang berpihak kepada masyarakat.

‘Seperti saat ini akan terus kami galakkan sebagai  bentuk keberpihakan AMK terhadap rakyat kecil,” katanya.

Terpisah, Ketua PC AMK Kabupaten Rembang mengapresiasi kegiatan tersebut dan menambahkan bahwa hal sejenis juga sedang dilaksanakan di 7 (tujuh) kecamatan di kabupaten penghasil garam ini.

“Selama ini, kami telah banyak melakukan program kerja kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan sesuai dengan fungsinya, AMK juga mengembangkan kegiatan santunan anak yatim ini dan akan terus dilakukan,” tandas M Khairur Rifai.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada kawan kawan dan donatur yang sudah memberikan sebagian hartanya. Semoga Allah membalas dengan berlipat ganda.” pungkas Khairur. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait