Satgas Saber Pungli Mabes Polri OTT Pejabat Kota Batu

  • Whatsapp

KOTA BATU, beritalima.com– Tim Saber Pungli Mabes Polri, melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap satu pejabat pemkot Batu. Namun hingga saat ini siapa oknum pejabat pemkot Batu yang telah diamankan tersebut, masih dirahasiakan namanya, salah satu pegawai Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Cipta Karya (DPKPPCK) Kota Batu.

Tim saber pungli tersebut melakukan monitoring sejak pukul 10.00 WIB Dan yang bersangkutan ditangkap sekitar pukul 19.00 WIB. Terkait dengan penangkapan tersebut, memang dibenarkan adanya oleh Ketua Tim Saber Pungli Pusat Brigjen Polisi Widianto Poesoko, saat ditemui wartawan di Mako Polres Batu, Kamis malam (24/8/17).

“OTT ini sifatnya masih dalam tahap pemeriksaan atas kasus Pungutan Liar, dan kasus ini masih kita dalami peran dia seperti apa?,  terkait dengan barang bukti yang saat ini sudah kami amankan, sementara hanya berupa uang sebesar 25 juta rupiah. Nama beserta dinasnya mohon teman-teman wartawan jangan disebutkan dulu ya, karena besok kami bakal menggelar Jumpa Pers, pada pukul 10.00 WIB di Mako Polres Batu,” pungkasnya. (Nt/so)

 
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *