Satgas TMMD dan Warga Terus Genjot Sasaran Fisik Mencapai Target

  • Whatsapp

TIMIKA,beritalima.com I Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -105 yang sudah berlangsung 11 hari, Sabtu (20/07) terus digenjot untuk mecapai target sasaran pembangunan fisik.

Pembangunan Jembatan di ampung mandiri Jaya merupakan salah satu sasaran fisik yang diharapkan pekerjaannya dapat terselesaikan 100%, sebelum penutupan TMMD. Hal ini dikaitkan dengan cuaca yang kurang mendukung, akibat hujan yang terus mengguyur Kampung Mandiri Jaya juga hampir setiap hari.

Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf Akhmad Zaini terus mengecek pembangunan sasaran fisik TMMD yang diprioritaskan juga. Mengingat dalam tugas dan tanggung jawabnya selaku Pasiter, yang harus selalu melaporkan perkembangan pembangunan dalam pelaksanaan TMMD ke-105 ini setiap harinya ke Dandim 1710/Mimika selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-105.

“Setiap pagi dan sore saya harus selalu mengecek perkembangan pembangunan fisik, termasuk penimbunan jalan, MCK, sumur bor, dan jembatan agar mengetahui peningkatan target setiap harinya,” ungkap Kapten Inf. Akhmad Zaini.

Pasiter juga menjelaskan, semakin hari semakin mendekat upacara penutupan TMMD reguler ke-105, karenanya diharapkan anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat agar melaksanakan kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD itu. Terutama jembatan yang akan terus dikebut biar kalau sudah terselesaikan, bisa dilanjutkan dengan kegiatan lainnya yang menjadi usulan atau permintaan warga di luar progam yang telah direncanakan sebelumnya. Bila hal itu bisa dilaksanakan maka akan menjadi suatu over prestasi pada kegiatan TMMD kali ini.

“Harapan bisa cepat selesai maka cepat pula digunakan dan bisa langsung dinikmati manfaatnya oleh warga masyarakat Kampung Mandiri Jaya Distrik Wania ini,” kata Pasiter.

(indra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *