Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Warga Buatan Jalan di Desa Limbo

  • Whatsapp

TALIABU, beritaLima, com – Satgas Yonarmed 9 dalam pelaksanaan tugasnya di wilayah Maluku Utara selalu berupaya membantu masyarakat dalam setiap bidang kehidupan. Sebagai salah satu wujud upaya yang dilakukan oleh Satgas Yonarmed 9, secara aktif Satgas Yonarmed 9 membantu program pemerintah daerah setempat.

Hal ini dijelaskan secara rinci oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara(Halut), Rabu (27/5/20).

Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 8 Lede SSK IV dan babinsa membantu pemerintah Desa Limbo, Kec. Taliabu Barat, Kab. Pulau Taliabu dalam pembuatan jalan desa. Masyarakat dan personel Satgas Yonarmed 9 bersama-sama membangun jalan desa yang menjadi infrastruktur utama di desa ini.

Kepala Desa Limbo, Irfan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 yang secara aktif berpartisipasi. dan berharap kerja sama yang baik ini dapat berlangsung secara kontinyu.

Sementara itu, Komandan Kolakops Brigjen TNI DR C A Sopamena,S.I.P,.M.Si. mengatakan bahwa “Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam pelaksanaan tugasnya dipersiapkan untuk membantu segala kesulitan rakyat disekililingnya”, ujar Komandan Kolakops. (Penrem 152).

www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait