Satlantas Polres Banyuwangi Amankan Puluhan Kendaraan Dalam Ops Blue Light

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com -Satlantas Polres Banyuwangi tidak bosan bosanya melakukan penertiban terhadap kendaraan yang kurang memenuhi standart, terlebih di malam minggu yang biasanya di jadikan malamnya oara muda mudi untuk keluar malam dengan menggunakan sepedah motor dengan knalpot brong dan protolan.

Al hasil operasi yang langsung di pimpin oleh kasat lantas polres Banyuwangi, Akp Ries Ardiyanto Nugroho SIK, berhasil mengamankan puluhan kendaraan bermotor yang tidak standart atau protolan serta menggunakan knalpot Brong.

“Razia ini upaya dalam menertibkan kendaraan bermotor yang tidak memenuhi standart, serta meminimalosir terjadinya kebut kebutan atau balapan liar yang biasa di lakukan di depan pendopo Bupati di tengah malam, dan kita berhasil mengamankan puluhan kendaraan yang menggunakan knalpot Brong dan protolan serta tidak di lengkapi surat surat kendaraan langsung kita amankan di mapolres Banyuwangi, sedangkan bagi kendaraan yang di lengkapi surat surat yang sah maka kita lepaskan.” Ungkap Pria jebolan Akpol ini.

Bahkan ries Ardiyanto menghimbau kepada para pengendara agar melengkapi kendaraan sesuai standratnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar melengkapi kendaraan sesuai standartnya dan tidak menggunakan knalpot Brong serta di lengkapi surat surat yang sah.” Imbuhnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *