Satlantas Polres Banyuwangi Tidak Butuh Waktu Lama Untuk Ungkap Pelaku Tabrak Lari

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pagi hari buta sebagaimana tugas rutinitas polisi lalulintas melaksanakan pelayanan pagi sejak jam 06.00 wib s/d jam 06.30 wib, secara tiba tiba melalui Hensi Tolki ( HT ) mendapat intruksi dari Kasat lantas polres Banyuwangi memerintahkan agar mengamankan kendaraan bermoror Mobilio warna putih P 1875 XA bila melintas di jalur jalur titik pelayanan pagi oleh semua anggota lalulintas dijalan karna mobil tersebut menabrak pengendara roda dua yang dikemudikan oleh YASMIN NURUL FADILAH.

Segera mungkin Semua anggota memelototi kendaraan roda empat sebagaimana yang diperintahkan oleh KasatLantas AKP RIS ANDREAN YUDA NUGRAHA Sik.

Sampai selesai pelayanan pagi mobilio dimaksud tidak terlihat melintas didepan seluruh anggota yang melaksanakan pelayanan pagi pos masing masing,

Kemudian setelah selesai pelayanan pagi, kasat lantas memerintahkan agar hari ini juga mobilio tersebut harus bisa diamankan.

Anggota Unit Laka lantas Auptu Gatot beserta anggotanya Bripka Dimas dan Brigadir Agus Harianto mendatangi Tkp jln. Jagung Suprapto depan perum Mendut Regensi, didapati informasi bahwa Kendaraan roda 4 yang terlibat lakalantas adalah mobilio warna putih nopol P 1875 XA melarikan dirikearah dari timur kebarat dengan meninggalkan sejumlah bukti tempat lampu.

Tak menunggu Kemudian Anggota yang mendatangi Tkp melaporkan kepada Kasat lantas tentang identitas kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan.

Dengan sigap Kasat lantas langsung memerintah Anggota yang disamsat untuk mengecek kebenaran identitas mobil tersebut. setelah diketahui kebenaran Identitas kendaraan roda 4 , nopolnya dan alamatnya langsung anggota diperintahkan oleh Kasat lantas utk cek alamat dan segera amankan mobil yang terlibat kecelakaan.

Menurut kasat lantas polres Banyuwangi, menuturkan bahwa benar kendaraan yang di duga terlibat laka lantas tersebut berada di alamat sesuai nopol yang ada dan langsung kita amankan.

“Mobil yang terlibat laka dan melarikan diri sudah kita temukan berkat kekompakan anggota lantas dan langsung kita amankan ke unit laka lantas Banyuwangi untuk di lakukan proses lebih lanjut.” Singkat kasat lantas.

Bahkan kasat lantas menambahkan bahwa pencarian mobik tersebut kurang dari 8 jam sudah di temukan

“Anggota lantas sigap untuk melakukan pencarian mobil tersebut hanyabkurang dari 8 jam sudah bisa kita temukan berkat kekompakan anggota kita.” Imbuhnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *