Satu Lagi Warga Banyuwangi Pasien Positif Corona

  • Whatsapp
Foto: Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Banyuwangi, dr Widji Lestariono saat dikonfirmasi wartawan (Abi beritalima.com)

BANYUWANGI, beritalima.com – Pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Banyuwangi bertambah 1 orang. Total saat ini sudah ada 4 pasien positif di Banyuwangi, di mana satu di antaranya sembuh dan satu lainnya meninggal. Adapun yang dalam perawatan dua orang

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Banyuwangi, dr Widji Lestariono, mengatakan, pasien terkonfirmasi nomor 04 tersebut adalah perempuan dari Kecamatan Genteng. Dia memiliki kontak dekat dengan pasien 02

Bacaan Lainnya

Dengan hasil ini, Rio mewanti-wanti seluruh warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan menghadapi covid-19. Khususnya pemakaian masker dan physical distancing.

“Adanya penularan virus dari kontak dekat keluarga, menunjukkan bahwa Banyuwangi sudah masuk daerah dengan penyebaran lewat transmisi lokal. Tidak lagi dari pendatang dari daerah terjangkit. Untuk itu, kita harus terus waspada, tapi tetap jangan panik,” kata dokter lulusan Universitas Airlangga tersebut. (*/Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait