Satu Malam 2 Kebakaran Melanda Ibukota

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Satu malam dua kebakaran terjadi di pusat perbelanjaan Ibu Kota Jakarta yakni Gedung Neo Soho Samping Central Park Jakarta Barat dan Kios WTC Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis (09/11/2016).

Kebakaran yang terjadi di WTC Mangga Dua ialah empat unit kios serta lima mobil satu sepeda motor ikut hangus terbakar.

“Dua mobil dan satu unit motor terbakar hingga keseluruhan sedangkan 3 mobil lainnya hanya sebagian saja yang terbakar,” ujar Satriadi Gunawan Kasudin Damkar dan PB Jakarta Utara.

Sementara itu dalam Peristiwa kebakaran si Gedung Neo Soho, Grogol Jakarta Barag terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Kobaran Api melalap gedung pencakar langit tersebut. Belum tahu penyebab terbakarnya gedung tersebut dan belum tahu korban jiwa, serta kerugian materi yang diterima. Berikut Videonya :

Gedung Neo Soho Samping Central Park Kebakaran

http://www.beritalima.com/2016/11/09/gedung-neo-soho-samping-central-park-kebakaran/

Gedung Neo Soho Samping Central Park Kebakaran

Jakarta, beritalima.com– Gedung Neo Soho Samping Central Park Kebakaran, kepulan api nampak dari bawah loby, Rabu (9/11/2016). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Kobaran Api melalap

Dari data Pusdalops BPBD DKI Jakarta, Api berawal dari Lt. 4 dan merambat hingga Lt. 42 gedung Apartemen Neo Soho yang berlokasi di Jl.Sparman, Tanjung Duren, Jakarta Barat tersebut.

Apartmen yg berlantai 42 tersebut merupakan bangunan yg masih kosong, jadi dipastikan tidak ada penghuni. Sementara untuk memadamkan api sedikitnya 21 unit mobil pemadam kebakaran Jakarta Barat diterjunkan kelokasi dan saat ini kebakaran sudah dapat di padamkan.

Sedangkan Satu orang karyawan mengalami shock dan dalam keadaan pingsan serta saat ini ditangani oleh petugas Dinkes di dalam mobil AGD.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *