Satu Nyawa Melayang Dalam Laka Lantas di Rogojampi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kejadian laka lantas yang mengakibatkan korbanya meninggal dunia terjadi di jalan Genteng – Rogojampi depan selep padi Tani Jaya, dusun krajan desa lemah abang dewo kecamatan Rogojampi, membuat pengendara jalan tersendat. Kamis (22/03/2018).

Laka tersebut melibatkan antara motor dengan mobil picup dan truk, posisi dalam pristiwa itu pengendara motor dibelakang mobil pikcup dari arah berlawanan ada mobil truk.

Di ketahui Korban adalah Moch Jebflin (27) yang membawa motor, beralamat lingkungan Kaliklatak desa Gombemgsari kecamatan Kalipuro. Banyuwangi

Kecelakan terjadi akibat pengendara motor menabrak picup yang ada didepannya lalu oleng ke kanan dan menabrak truk dari arah berlawanan.

Menurut saksi, pada saat itu mobil picup yang melaju lambat karena hendak belok ke kiri tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh korban pengendara motor, lalu korban oleng ke kanan, dari arah yang berlawanan melaju mobil truk, karena jarak yang terlalu dekan terjadilah tabrakan.

Pihak kepolisian lalu lintas Rogojampi langsung mendatangi olah tempat kejadian perkara (TKP), korban dilarikan kerumah sakit dan motor korban dan kedua mobil dibawa ke Polsek untuk pemeriksan lanjutan. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *