SBY: PD Punya Niat, Rencana Dan Solusi Baik Untuk Masa Depan Bangsa Indonesia

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Cita-cita Partai Demokrat (PD) tidak hanya sekadar menang dalam setiap kontetasi politik di tanah air tetapi jauh dari itu yakni berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara sehingga masyarakat sejahtera sesuai dengan tujuan Indonesia merdeka.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dihadapan ribuan kader partai berlambang ‘Bintang Mercy’ itu di Medan, Sumatera Utara beberapa hari lalu.

“Cita-cita Partai Demokrat sangat mulia. Demokrat punya niat, rencana dan solusi baik untuk Indonesia masa depan,” kata presiden Indonesia dua periode itu dalam kegiatan Pendidikan Politik, Pembekalan calon legislatif dan Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Sumatera Utara.

Karena itu, SBY mengajak kader Partai Demokrat untuk ikut memastikan pemilu 17 April mendatang berlangsung damai, jujur dan adil sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah, berkompeten, serta kerukunan bangsa tetap terjaga.

“Politik Demokrat lurus, halal, punya arah dan tujuan untuk mewujudkan negara yang adil dan rakyat yang sejahtera sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan,” demikian Susilo Bambang Yudhoyono. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *