Upacara Gelar Pisah Sambut Kapolda Maluku Utara

  • Whatsapp

Ternate,beritima. com  – Kepolisian Daerah Polda Maluku Utara (Malut) menggelar upacara pisah sambut dengan tema, Farwell And Welcome Parade Kapolda Malut. kegiatan tersebut digelar didepan kantor Mapolda Malut.

BRIGJEN POL. Drs. SUROTO, M.Si sebagai kapolda yang baru mengawali sambutannya pada acara farewell And Welcome Parade hari Senin, 28 JANUARI 2019.Jl. Kapitan Pattimura, Kalumpang, Maliaro, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara dengan menyapa  seluruh peserta upacara diantaranya : Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari daerah Maluku Utara, wakapolda maluku utara, pejabat utama Polda Maluku Utara dan Para Kapolres jajaran Polda Maluku Utara, para pejabat TNI Dan Sipil, para kemasyarakatan, tokoh agama, tokoh Masyarakat, pemuda dan Media Massa.

Tak lupa para  peserta upacara dan hadirin undangana sekalian yang saya cintai dan saya banggakan sapanya.

Beliau mengatakan, sebagai pejabat baru dalam kesempatan ini dirinya sangat mengharapkan. kiranya dapat diterima dilingkungan sebagaimana adanya diri kami, dengan segala kekurangan dan kelebihan.

Turut hadir dalam kegiatan Gubernur Malut atau yang mewakili, Brigjen Pol M.Nuafal Yahya, forum kordinasi pimpinan daerah Malut, Wakapolda, Pejabat Utama (PJU), para pejabat TNI dan Polred jajaran.

Saya atas nama pribadi dan atas nama Polda Malut mengucapkan terima kasih penghargaan. yang setinggi-tingginya kepada Brigjen Pol M.Nuafal Yahya, yang telah membangun dan mengembangkan Polda Malut seperti sekarang ini, saya yakin dan percaya bahwa keberhasilan tersebut dapat diraih,”ungkap Suroto dalam sambutan tertulis

Jajaran Polda Malut lanjut Suroto, keberhasilan tersebut tentunya juga berkat dukungan, bantuan dan kerja sama dari semua STAKE Holder. baik pihak pemerintah Daerah,TNI dan seluruh komponen masyarakat Malut ini. Keberhasilan tersebut merupakan sebua prestasi yang patut kita hargai dan banggakan bersama.

“Sebagai kapolda Malut yang baru saya akan berusaha melanjutkan kebijakan yang telah dilaksanakan oleh Brigjen Pol M. Nuafal Yahya sesuai ketentuan organisasi senantiasa untuk meningkatkan,”ucapnya

Ia juga menambhakan, kepada personel Polda Malut dalam kesempatan ini perlu kita pedomani dan laksanakan bersama saat ini kita sedang menghadapi pemilu legislatif dan pilpres 2019 secara serentak diseluruh wilayah indonesia,sebagai penangjawab kamtibmas harus mapu mengamankan pesta demokrasi dengan baik.

“Siapkan rencana pengamanan kontijen ,serta latihan kepada seluruh personel,sehingga mampu menghadapi eskalasi ancaman yang mengarah pada sitauasi kontensi,” pungkasnya(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *