SDN Bangselok Sumenep Angkat Tropi Liga Pelajar SD Se-Jatim 2018

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – SDN Bangselok 1 Sumenep berhasil merebut juara dalam turnamen Liga Futsal Pelajar Sekolah Dasar 2018 se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) PSSI Jawa Timur bersama Yayasan Kasih Pengharapan, di Lapangan futsal mangga dua Surabaya, Minggu (22/4).

SDN Bangselok sukses meraih juara setelah mengalahkan SDN Simomulyo 1 Surabaya dengan skor meyakinkan 5-2. Masing-masing gol untuk kemenangan Banselok dicetak oleh Ferdy Ramdhani, Saifur Rahman dan Faisol Rahman.

Dalam pertandingan tersebut SDN Bangselok menampilkan permainan yang sederhana dan cukup efektif dengan variasi bola-bola panjang yang sangat menyulitkan para pemain SDN Simomulyo 1 Surabaya. “Anak-anak bermain bagus, mereka selalu konsentrasi. Dan apa yang saya instruksikan selalu di jalankan, ujar pelatih SDN Bangselok Sumenep, Mohammad Yunus Spd.

Acara final Liga Futsal antar Sekolah Dasar se-Jatim tersebut cukup meriah, selain sorak-sorai para suporter tim yang bertanding. Namun, pihak panitia juga menghadirkan Vernard Hutabarat atau yang sering akrab dipanggil Veve, salah seorang bintang futsal tanah air yang pernah memperkuat tim nasional.

Ketua Yayasan Kasih Pengharapan Liana Christanty mengatakan sangat bangga dengan kompetisi tersebut. Oleh karena itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan sekolah-sekolah peserta yang sudah mensuport acara di turnamen Liga Futsal antar pelajar 2018 se-Jatim ini.

“Saya berterima kasih kepada semua yang sudah mensuport acara ini. Semoga di tahun depan bisa kita gelar lagi event seperti ini,”terangnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, semoga tahun depan AFP Jatim bisa jadi mediator untuk kerjasama di turnamen antar sekolah dasar yang lebih besar lagi. “ Jadi bukan hanya sekolah Pelita Permai saja yang menjadi panitia tetapi mungkin ada tiga sampai empat sekolah untuk menjadi kepanitiaan, “ujarnya. (*/win).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *