beritalima.com

Sebelum Dilantik, Suara Saifullah Sekda Bondowoso ‘Marah-marah’, Beredar di Medsos

  • Whatsapp

Saifullah Sekda Bondowoso selesai pelantikan saat dikonfirmasi wartawan (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Adanya rekaman percakapan via telfon yang diduga mirip suara Saifullah Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso beredar di media sosial (Medsos). Rekaman percakapan via sambungan telepon tersebut diduga Saifullah yang sedang marah-marah bahkan bernada ancaman terhadap salah satu staf BKD Bondowoso.

Dalam rekaman percakapan itu, diduga Saifullah melontarkan kalimat kasar dan juga ancaman karena merasa di permainkan oleh pihak BKD Bondowoso dikarenakan yang bersangkutan tidak kunjung dilantik menjadi Sekda Bondowoso.

“Kalian jangan mempermainkan saya, Demi Allah akan saya penjarakan kalian dan akan saya jadikan staf kalian semua,” ancamnya dalam rekaman tersebut.

Masih dalam rekaman tersebut, yang bersangkutan Saifullah meminta nomor Kepala BKD untuk segera dikirim kepadanya. Namun salah satu staf yang ada dalam rekaman tersebut mengatakan masih dalam perjalanan.

“Cepat dikirim nomor telepon Kepala BKD, saya tidak mau tawu walaupun sedang di jalan. Cepat segera kirim sekarang,” Pintanya dengan nada ketus.

Sementara itu Saifullah saat mau dikonfirmasi melalui nomer telfonnya enggan di dikonfirmasi karena saat ini pihaknya masih di Situbondo.

“Jangan mas…. tidak pernah ada yang indah jika penyelesaian masalah lewat telpon bahkan, Agamapun tidak memperbolehkan. Besok ada waktu ketika saya di Pendopo mas, “Jawabnya Senin (29/07) melalui pesan Whatsapp-nya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *