Segerombolan Pemuda di Bawah Umur Nekat Lakukan Aksi Perampasan Spd Motor

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com.Polisi masih kejar segerombolan pemuda dibawah umur yang nekat melakukan aksi pengeroyokan dan perampasan sepeda motor di Desa Gambirono, Bangsalsari.
Disaat pemuda lain sibuk belajar guna mempersiapkan masa depan yang cerah bagi kehidupannya, sekelompok pemuda yang rata-rata masih berusia belia ini justru nekat melakukan tindak pidana pengeroyokan dan perampasan sepeda motor yang akhirnya menyeret mereka ke ranah hukum.

Kanit Reskrim Polsek Bangsal Sari, Ipda Setyono Budhi,hari Senin siang menerangkan, hari Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB telah terjadi tindak pidana pengeroyokan disertai perampasan satu unit Sepeda motor Yamaha Jupiter berwarna Merah, bernomor Polisi B-6178-TTL milik Ismail Nabawi. Peristiwa perampasan tersebut berawal saat korban Ismail Nabawi bersama rekannya Agung Kurniawan menaiki sepeda motornya menuju toko cat yang ada di Desa Gambirono,Bangsalsari. Sesampainya di Jalan yang ada di Dusun Curah Cabe, Desa Gambirono mereka dihentikan oleh sekelompok pemuda tak dikenal yang berjumlah 7 orang. Ke-7 pemuda tersebut secara tiba-tiba langsung memukuli Ismail dan Agung. Setelah membuat keduanya tidak berdaya, mereka selanjutnya mengambil sepeda motor korban dan membawanya kabur. Akibat kejadian tersebut korban lantas melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Bangsalsari. Menurut Ipda Setyo Budhi, setelah mendapat laporan dan mendengar keterangan dari korban mengenai ciri-ciri pelaku, anggota Polsek lantas bergerak untuk melakukan penangkapan kepada para pelaku. Dan hasilnya 3 dari 7 orang pelaku yang terlibat tindak pidana tersebut, masing-masing berinisial S-A, S-R dan F-M saat ini sudah diamankan di Polsek Bangsalsari guna menjalani proses hukum.(senan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *