Sejumlah Warga Desa Dahana Palang Jalan Turenda Gunungsitoli Idanoi

  • Whatsapp
Tempat Kejadian Perkara (TKP) waktu Protess, Personil Polres Nias mengamankan protes warga desa dahana.

Gunungsitoli, beritalima.com – Sejumlah warga Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Palang Jalan Turenda menuju PLTG Idanoi Kota Gunungsitoli – Sumatera Utara, (18/07).

Akibat dari protes warga Desa Dahana semua kendaraan roda 2 dan roda 4 terhalang aktifitas jalan tersebut.

Dengan mengatisipasi hal- hal yang tidak diinginkan Personil Polres Nias turun mengamankan protes Jl. Turenda Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

PT. PP Persero melakukan pemecatan kariyawannya tanpa hormat diduga karena itu membuat dan memicu masala warga setempat.

“Dari pantau beritalima.com dilapangan protes terkait pemecatan tenaga pekerja di PLTG (Pembangkit Listrik Tenaga Gas) tanpa hormat yang 11 orang maka memicu masalah protess menghalang infrantuktur jalan tersebut, Sedangkan keputusan sebelumnya yang dibutuhkan tenaga kerja antara 2 Desa Bawodesolo dengan Desa Dahana Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

Pada saat yang sama ditempat tidak disebut namanya mengatakan, PLTG Idanoi sewenang-wenangnya saja menerima tenaga kerja dari Desa luar atau Kecamatan yang lain tanpa melalui prosedur koordinasi di Desa tentangga tersebut.

Fatulusi Lombu alias Ama Diki, minta kepada PT. PP Persero, jangan mengangkut bahan Proyek di tengah malam karena terganggu kenyamanan dan ketertiban lingkungan. tuturnya.
(Angelius Larosa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *