Selama Ops Zebra 2017, Lantas Polres Sergai Keluarkan 1.397 Tilang

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Sejak diberlakukannya Ops Zebra 2017 di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 Nopember – 14 Nopember 2017,jajaran Lantas Polres Sergai yang melakukan Razia dikawasan kota Perbaungan,Sei Rampah dan jalinsum Teluk Mengkudu berhasil mengeleuarkan Tilang sebanyak 1.397 lembar.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Sergai,AKP Selamat kepada beritalima.com- melalui via whatshap di group polres Sergai menjelaskan selama beberapakali disebabkan, kawasan Perbaungan merupakan paling banyak pengendara roda dua yang melakukan pelanggaran dibandingkan daerah lain, Selasa (14/11) malam.

Selain Tilang lanjut AKP Selamat,Lantas Polres Sergai juga menyita SIM sebanyak 368 lembar,STNK sebanyak 750 lembar yang melakukan pelanggaran,serta ranmor berbagai jenis sebanyak 279 unit.

Selain itu ranmor jenis R2 sebanyak 996 unit,R3 (Betor) sebanyak 3 unit,R4 ( Mopen) sebanyak 97 dan jenis Bus sebanyak 33 unit serta Truk sebanyak 368 unit yang dijerat dan harus ditilang,imbuh Kasat Lantas Polres Sergai ini.

“Sementara jumlah laka lantas 3 kasus,dengan 2 korban jiwa (MD) dan 1 Luka Ringan (LR),dengan kerugian material sebesar Rp 16.500.000,-,kita berharap dengan adanya Ops Zebra 2017 ini masyarakat yang mempergunakan ranmor,dapat lebih berhati-hati lagi dan waspada akan adanya kecelakaan yang bisa merenggut jiwa,serta mempersiapkan peralatan ranmor dan kelengkapan surat-surat kenderaannya”,pungkas AKP Selamat.

Repoter : Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *