Camat ID dan Bidan Desa Digrebek Sekamar ,,, Ini Penjelasanya Pemerintah !!!

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Dihebohkan pria yang mirip salah satu camat di Serdangbedagai ternyata benar pria yang memakai baju kaos sebelah (Kanan) ternyata Camat Pantai Cermin berinisial ID saat digrebek oleh Kepling Lingk V, Kelurahan Sundoro, Kecamatan Padang Hilir , Tebing Tinggi yang berduaan dengan seorang wanita yang diketahui sebagai bidan desa berinisial M bertugas di Puskesmas Kpn Pon , Kec.Seibamban, Sergai.

Hal ini dikatakan Kadis Kesehatan Sergai Dr.Bulan kepada wartawan , Rabu (15/12) membenarkan bahwa bidan Desa berinisial M yang tertangkap Kepling di rumah Kos Sakura Puri Cendana dan kini sudah di proses.

” Iya sudah di proses ke pusat itu yang kita lakukan” ucap Kadis Kesehatan Dr. Bulan.

Sementara itu Camat Pantai Cermin ID dikonfirmasi wartawan melalui via telepon beberapa kali tidak aktif nomor teleponnya , begitu juga dengan pesan whatshap terlihat sudah terbaca namun tidak dibalas .

Terpisah Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya melalui pesan Whatshap kepada wartawan mengatakan ” Iya mau di ganti” ucapnya singkat

Hasil yang dihimpun beritalima.com– ID dan M digerebek pada Sabtu (7/10) oleh kepling setempat bersama pihak keluarga ID dari rumah kos bides yang diketahui janda beranak satu sedang berduaan di dalam kamar kos, saat itu M menggunakan baju daster dan ID menggunakan baju kos.

Kamar kos yang di gedor menemukan keduanya di dalam kamar, pihak keluarga mengintrogasi mengaku keduanya hanya bercerita saja di dalam kamar namun keduanya hanya di sidang oleh keluarga saja.Ucapnya

Reporter : Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *