Selamat Datang Di Bangkalan, Ini Harapan Dispertapahorbun Kepada Kapolres Baru

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (Dispertapahorbun) Kabupaten Bangkalan berikan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru serta berterimakasih kepada Kapolres lama selama berdinas di Polres Bangkalan.

“Selamat datang dan selamat bertugas AKBP Boby Palaudin Tambunan, S.I.K., M.H. sebagai Kapolres yang baru di Bangkalan, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan membawa Bangkalan lebih aman dan kondusif,” ungkap Ir. Abdillah Fanani, Kepala Dispertapahorbun Kabupaten Bangkalan.

Sementara untuk AKBP Anisullah M Ridha, Abdillah Fanani mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan dapat menjalankan tugas lebih baik.

“Terima kasih untuk dedikasinya di Bangkalan dan selamat bertugas di tempat yang baru” ungkapnya.

Sekedar informasi, hari ini Jum’at (16/3/2018) telah dilaksanakan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kapolres bertempat di Polda Jatim. AKBP Boby Palaudin Tambunan, S.I.K., M.H. sebelumnya sebagai Kasubdit III Polda Jatim. kini diangkat menjadi Kapolres Bangkalan. Sedangkan, AKBP Anisullah M Ridha dimotasi sebagai Kapolres Blitar. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *