Selamat Datang Tim Penilai Lomba Smart Kampung Di Desa Kaligondo

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – kedatangan tim penilai lomba smart kampung dari kabupaten banyuwangi dirasa sangat mengesankan bagi pemerintah desa kaligondo.

Sebagai salah satu desa peserta lomba smart kampung, desa kaligondo menyajikan bukan hanya pemanfaatan ruang terbuka terbuka hijau namun juga pelayanan dan kepuasan masyarakat juga tidak luput menjadi perhatian para juri dari kabupaten.

Para tim penilai dari kabupaten Banyuwangi yang di pandu langsung oleh camat Genteng, Firman Sanyoto S.sos. Msi. Mendapatkan penjelasan di setiap kegunaan fasilitas yang ada di kantor desa kaligondo.

Menurut camat Genteng dalam pemanduanya menjelaskan bahwa semua fasilitas yang ada di desa kaligondo adalah demi kenyamanan dan kepuasan masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari desa.

“Fasilitas yang ada ini tak lain untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, bahkan desa kaligondo juga sudah bisa akses pelayanan daftar keanggotaan BPJS,SPM serta pelayanan akte kelahiran secara online. Sehingga memudahkan masyarakat. ” Jelasnya

Senada dengan camat, Kepala Desa Kaligondo, Wasito memaparkan bahwa kenyamanan dan kepuasan masyarakat dalam pelayananan kami adalah sebuah kebanggaan bagi pemerintah desa kaligondo.

“Kami berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tidak hanya dalam lomba smart kampung ini saja, kami juga berharap kedepanya kami terus dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.” Jelasnya

Bahkan Wasito juga Berharap Desa Kaligondo bisa Menjadi pemenang dalam lomba smart kampung tahun 2017 kabupaten Banyuwangi.

“Kami semua berharap Desa Kaligondo bisa menjadi pemenang dalam lomba smart kampung tahun 2017 ini.” Imbuh kades di dampingi babinsa dan babinkamtibmas.

Sekedar diketahui bahwa desa kaligondo adalah desa yang mewakili lomba smart kampung dari kecamatan Genteng yang juga termasuk menjadi 5 besar di kabupaten banyuwangi dalam lomba tersebut calon pemenang. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *