Meriahkan HUT RI ke 72 Pemerintah Desa Yosomulyo Gelar Karnaval

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Wujud rasa syukur apa yang telah diperjuangkan oleh para pejuang bangsa, hingga mencapai sebuah kemerdekaan merupakan suatu kado terindah tiada tara bagi generasi penerus bangsa.

Sebagai warga negara yang cinta pada tanah airnya dan sebagai bentuk rasa hormat serta menghargai jasa para pejuangnya tentu kita sebagai warga negara wajib menjaga dan melindungi apa yang sudah di perjuangkan oleh para pejuang bangsa.

Hal ini di buktikan oleh pemerintah desa yosomulyo untuk menyambut ulang tahun kemerdekaan republik indonesia dan sebagai dharma bakti kepada bangsa pemerintah desa menggelar karnaval tingkat desa.

HUT kemerdekaan yang ke 72 ini memang diapresiasi luar biasa baik pemerintah desa maupun masyarakat desa yosomulyo.

Start yang di mulai dari halaman yoskafe dan diakhir di dusun sidorejo dengan rute kurang lebih 6 Km mendapat perhatian baik dari masyarakat desa yosomulyo maupun pengujung luar desa (15/8).

Akbar selaku tokoh pemuda yosomulyo sangat mendukung dengan gelaran karnaval ini, moment seperti ini penting di laksanakan karena selain menumbukan rasa cinta pada tanah air dan juga menghormati para pejuang kegiatan ini untuk menjaga solidaritas antar warga desa yosomulyo.

“acara seperti ini penting untuk dilaksanakan ini merupakan cara kita menghormati para pejuang bangsa”,kata akbar”,selain itu bertujuan untuk menjaga solidaritas antar warga desa yosomulyo”,imbuh nya dengan semangat.

Hal senada juga disampaikan sekertaris desa yosomulyo asrofi dalam komentarnya momentum karnaval kali ini selain wujud rasa hormat terhadap para pejuang bangsa serta kegiatan ini tak luput didukung oleh semua Rt Rt di mana setiap perwakilan Rt dan Rw membawakan tema karnaval yang berbeda-beda dalam penampilannya.

“ini adalah rasa hormat kepada pejuang dan saya juga berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat serta Rt dan Rw yang mendukung penuh kegiatan karnaval ini”,ujar asrofi dengan bahagia.(bi/NJP)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *