Semangat Ikuti Latihan Tari Penyambutan Wasev TMMD ke 113 

  • Whatsapp
Tikep, Oba Tengah – Semangat yang terihat di wajah anak SMA muhamadiyah 1 Tikep saat melaksanakan latihan tari Soya-Soya di area Poskotis TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore di DS. Fanaha Kec. Oba Tengah. Sabtu, (21/06/2022).
Serka yayan dwi irianto batiops kodim 1505/Tidore selalu penanggung jawab kegiatan penyambutan Tamu Wasev dari Mabes Angkatan Darat mengatakan Agenda TMMD Reguler Ke-113 TA. 2022 salah satunya akan menampilkan Tari Soya-soya merupakan tarian adat untuk menyambut kedatangan pasukan dari peperangan, yang kemudian berubah fungsi sebagai tarian penyambutan tamu-tamu agung dan sering ditampilkan dalam acara-acara resmi pemerintah atau pagelaran budaya baik di dalam maupun di luar negeri.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait