Seminar Kamar Dagang dan Industri Sumsel Calling

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ULU, beritalimacom-– Bengkulu digital Entrepreneurship menyelenggarakan acara Sumatera Selatan (Sumsel) Calling pada Selasa (10/1) bertempat di halaman SMA Yadika Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU). Dikatakan Kepala SMA Yadika Baturaja Ery Masni Pane, Spd saat diwawancarai beritalima.com, disela acara mengatakan bahwa acara ini, bertujuan mencari uang melalui media sosial yang diselenggarakan oleh Sumsel Calling.

“Hal itu sebagai tindaklanjut dari acara yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di hotel Sintesa Pinansula Palembang.” ungkap Kepala Sekolah.

Sementara SMA Yadika ditunjuk sebagai tuan rumah acara itu diikuti dari 13 sekolah negeri dan swasta yang disponsori PT. Thamrin Brothers II Baturaja dan Asiaglobal, dan pihak sekolah hanya menyediakan tempat dan diacara itu ada pameran prakarya siswa.

Diharapkan dengan adanya sponsor dari PT. Thamrin Brothers II Baturaja dan Asiaglobal supaya bisa bekerjasama serta dapat meningkatkan pengetahuan anak didik dari teknologi yang bisa menghasilkan uang sebagai media promosi.

Terpisah, Deddy Huang selaku Blogger dari Palembang mengutarakan acara ini berkat kerjasama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) Sumsel dengan asiaglobal dan PT. Thamrin Brothers II Baturaja acara ini bisa termotivasi dengan berbagi hadiah uang tunai sebesar Rp.10 Juta dan memperebutkan piala Gubernur Sumsel

“Berharap kedepan anak didik disekolah bisa memanfaatkan media sosial dengan positif yang nantinya bisa menghasilkan uang,” kata Deddy

Saat dibincangi beritalima.com Kepala Cabang PT. Thamrin Brothers II Baturaja Nila Asari berharap diselenggarakan acara ini nantinya dapat mencetak generasi penerus dan bisa membiayai keperluan sekolah bagi siswa itu sendiri.

“Tujuannya agar kita dapat mensuport dari Kamar Dagang Industri (Kadin) Sumsel sebagai bukti yang peduli terhadap masa depan, dan dapat membangun image produk Yamaha dikalangan pelajar, guru dan masyarakat melalui PT Thamrin Brothers II Baturaja sebagai dealer resmi,” ungkapnya.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *