Seorang Nenek Jadi Korban Meninggal dalam Kebakaran Kios di Kecamatan Dukun

  • Whatsapp
Petugas Damkarla Gresik memadamkan kobaran api di lokasi kebakaran.(*)

GRESIK,beritalima.com-Peristiwa Kebakaran kios penjual kembang api dan bensin di Desa Dukun anyar, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik menyebabkan pemiliknya meninggal.

Sang pemilik kios nenek Khoiriyah, (68) diketahui meninggal dalam peristiwa pada hari Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 14.32 WIB.

Menurut kesaksian pelapor dari petugas PKU dan warga setempat, kebakaran bermula saat adanya ledakan di dalam kios, besar kemungkinan pemilik kios sedang memasak sayur kemudian menyambar ke bensin yang di jual.

“Ternyata saat melakukan pemadaman anggota kami menemukan 1 korban meninggal ditempat atas nama ibu Khoiriyah 68 tahun pemilik kios. Untuk peyebab detailnya masih di selidiki oleh pihak polsek dukun,” kata Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarla) Kabupaten Gresik, Suyono, Kamis (22/3/2024).

Sementara Kapolsek Dukun AKP Sugiarto mengungkapkan bahwa pihaknya beserta anggota masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

“Masih di lakukan penyelidikan dan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaranya dan benar ada satu korban pemilik kios,” pungkasnya.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait