Sepak Bola Dangdut Menyambut HUT RI ke 72

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima.com –  Perayaan HUT RI ke 72 di seluruh Indonesia diperingati dengan berbagai aneka kegiatan seperti olahraga dan lomba manjat pohon pinang.

Kota Ternate Provinsi Maluku Utara  tepatnya di RT.003/RW.002 Kelurahan Perumnas‎ Kecamatan Ternate Selatan memilih cara lain dalam ‎menyambut HUT RI yaitu “Sepak bola Dangdut”  yang di ikuti oleh Putra dan putri.  Ada peraturan unik yang diterapkan oleh panitia dimana yang putra diwajibkan mengunakan pakaian wanita (daster) dan berdandan layaknya wanita, begitu juga dengan pemain putri.

Disamping itu selama pertandingan berlangsung pemain di wajibkan berjoget mengikuti irama musik‎ Dangdut, dan ini menjadi tontonan menarik warga

‎Sementara itu ketua RT 003 yang akrab disapa Pa On kepada beritalima.com menjelaskan “olahraga ini bersifat FUN / gembira saja ‎disamping itu untuk menjalin keakraban antar sesama warga Rt 003 khususnya dan warga sekitar serta  menjalin silaturahmi. 

Menurut panitia, pertandingan ini di ikuti oleh 6 club pria dan 4 club wanita dan hadiah yang disiapkan oleh panitia hanya bersifat kebersamaan, ” pertandingan di kuti oleh 6 club pria dan 4 club wanita dan hadiah yang kami siapkan hanya bersifat kebersamaan”, terang Panitia.(rudy)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *