Serah Terima Jabatan Kasatlantas Polres Sula

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com– Polres Kepulauan Sula menggelar serah terima Kasatlantas Polres, dari Iptu Rohiqum Noberta diserahkan kepada Iptu. Mohtar Saniapon yang bertempat di Lapangan Apel Polres Kepsul yang Jumat 16/6 2017 pukul 09.30 wit.

Upacara serah terima Kasatlantas tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulaun Sula, AKBP Deden Supriyatna Imhar S.IK (Irup) Kompol Irham Syahlan (Paup) dan IPDA Walid Buamona sebagai pimpinan upacara.

Dalam susunan acara tersebut penghormatan pasukan, laporan komandan upacara dan di sertai dengan pejabat yang sertijab mengambil tempat, dan pelepasan dilanjut pemasangan tanda jabatan kepada pejabat yang dilantik, kemudian penandatanganan naskah serah terima jabatan dan Pengambilan sumpah (pejabat baru), penandatanganan naskah sumpah jabatan.

Dalam amanat atau sambutan Kapolres Kepulaun Sula AKBP Deden Supriyatna Imhar S.IK, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasatlantas lama karena telah mengabdikan diri di Polres Kepsul.

“Mutasi di instansi kepolisian ini merupakan suatu penyegaran dan kita harus lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, karena kalau kita melakukan penegakan hukum secara terus menerus seperti tilang dan lain-lain maka, kita tidak akan disukai oleh masyarakat, dan juga kita juga harus melakukan terobosan kreatif terhadap pelayanan kepada masyarakat,” Kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres berpesan agar harus lebih berhati-hati dalam penggunaan senjata api. (dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *