Seribu Dosis Vaksin Untuk Masyarakat, di HUT Polwan Ke-73

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com | Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Polres Kepulauan Sula bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat menyediakan 1.000 Dosis vaksin bagi masyarakat umum, Rabu (1/9/2021) kemarin

Kegiatan yang digelar di Mapolres tersebut dijaga ketat untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan saat peserta menunggu giliran.

Bagi warga yang akan mengikuti vaksin diminta mendaftar dan datang ke lokasi dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta menerapkan protokol kesehatan.

Tim penangung jawab vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sula, Saiful Makasar menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama TNI-Polri selama ini.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian (P2) Dinas Kesehatan Kepulauan Sula itu merasa bersyukur, karena semakin banyak masyarakat yang yang nantinya akan terhindar dari virus Corona dan target pencapaian eliminasi Covid-19 semakin dekat.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto mengatakan dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini sangat mendukung dan mengapresiasi menyambut HUT ke -73 Polwan. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait