Sertijab Waka Polres – Kasat Lantas dipimpin Langsung Kapolres Sumenep

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Darman S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Lantas yang berlangsung di Lantai dua gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Kapolres Sumenep AKBP Darman S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Lantas yang berlangsung di Lantai dua gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep jalan Urip Sumoharja Nomer 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Senin (3/5/2021)

Posisi Wakapolres Kompol Christopher Adikara Lebang diserahkan kepada Kompol Palma Fitria Fahlevi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gubeng, sedangkan untuk Kompol Christopher Adikara Lebang dipromosikan sebagai Wakapolres Tulungagung

Bacaan Lainnya

Untuk jabatan Kasatlantas Polres Sumenep diserahterimakan AKP Toni Irawan kepada AKP Lamudji, sedangkan AKP Toni Irawan dipromosikan sebagai Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Darman menyampaikan bahwa mutasi jabatan di tubuh institusi Polri adalah hal yang biasa. “Untuk dinamisasi Polri maka diperlukan mutasi jabatan untuk penyegaran dan meningkatkan karir anggota Polri,” tuturnya

Hal itu kata Kapolres Darman diperlukan loyalitas dan kerja keras serta dedikasi tinggi kepada institusi Polri.

“Saya beserta staf mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres atas dedikasinya dan loyalitasnya selama menjabat Waka polres Sumenep dan selamat bertugas di tempat yang baru,” terangnya.

Kapolres menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Sumenep kepada Wakapolres Sumenep yang baru Kompol Palma Fitria Fahlevi dan Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Lamudji di Polres Sumenep.

“Segera menyesuaikan diri dan jalin hubungan yang baik dengan instansi yang ada. Jaga Sinergitas TNI-Polri serta Ciptakan Inovasi dan terobosan yang baru untuk kemajuan Polres Sumenep,” pesannya.

“Kepada seluruh anggota Polres Sumenep untuk menjaga komitmen dalam mewujudkan personal yang profesional, bermoral, modern. Serta senantiasa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan bersih dari tindakan korupsi, kolusi untuk menyongsong Polri yang lebih baik,” tegasnya.

Kegitan Serah Terima Jabatan ini di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan prosesi sakral ini.

(**)

Pos terkait