Sholawat Salju Qulub Iringi Kedatangan KH. Abdul Latif Madjid. RA

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Saat tiba di Perum Gardenia Banyuwangi, Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid. RA, disambut dengan diiringi sholawat Wahidiyah Saljul Qulub (pendingin hati) yang dibacakan oleh Panitia dan Jamaah.

“Kami menyambut Kanjeng Romo dengan salah satu sholawat yang ada dilembaran sholawat wahidiyah, yaitu Sholawat Saljul Qulub,” terang H. Basori, selaku ketua tim peliputan media.

Selanjutnya, Basori mengatakan jika agenda hari ini hanya penyambutan rombongan dan kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan esok hari.

“Hari ini agenda kita menyambut Kanjeng Romo bersama rombongannya, kemudian untuk acara intinya akan dilaksanakan pada sabtu malam, tetapi sebelum acara inti, pada sabtu pagi akan dilaksanakan kegiatan bersepadah sehat dengan tema ‘Kedunglo Bike team’ yang akan mengambil start dari kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Banyuwangi kearah selatan, melewati karangente, JL. Brawijaya, Kalipuro dan akan finish di Pendopo Banyuwangi,” imbuhnya.

Diketahui, saat turun dari mobil, nampak terlihat orang nomor satu (1) di pondok pesantren Kedunglo tersebut, datang dengan di dampingi putra tertuanya, Agus Abdul Latif Madjid Ali Fikri atau sering dipanggil dengan panggilan Gus Fikri serta didampingi oleh panitia pelaksana Mujahadah Nisfusanah Propinsi Jawa Timur.

kedatangan Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH. Abdul Latif Madjid. RA, selaku Pengasuh Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo yang beralamat di JL. KH. Wachid Hasyim Kota Kediri, Jawa Timur, beserta rombongan ke Banyuwangi dalam rangka menghadiri acara Pengajian Akbar Sholawat Wahidiyah Untuk Penjernih Hati yang akan diselenggarakan oleh Panitian pelaksana Mujahadah Nisfusanah Propinsi Jawa Timur, di gedung olahraga (Gor) tawangalun Banyuwangi pada sabtu malam, 3 Maret 2018. (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *