Si Jago Merah Kembali Ngamuk, Satu Rumah Hangus di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com- Satu rumah hangus terbakar beserta isinya di Dusun Pandih, Desa Taraben, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis(13/09).

Sebelumnya Peristiwa kebaran itu sering terjadi untuk akhir-akhir ini di wilayah hukum pamekasan. Dan kini terjadi lagi satu buah rumah milik warga terbakar sekitar Pukul 11.15 WIB. Dugaan sementara karena konsleting arus pendek listrik. Milik warga setempat Ibu Sulalah.

Bacaan Lainnya

Pihak BPBD langsung bergerak cepat menuju lokasi kebakaran untuk melakukan tindakan pemadaman api.

“Kebakaran rumah ini milik ibu sulalah warga setempat. Sedangkan penyebab kebakaran, saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, namun dugaan sementara, karena korsleting listrik,” Kata Budi Cahyono, Supervisor BPBD Kabupaten Pamekasan, kamis (13/09)

Dirinya juga menjelaskan, peristiwa kebakaran itu telah menimbulkan kerugian rumah habis terbakar, 2 sepeda motor, dan barang-barang berharga lainnya serta sertifikat rumah dan seluruh isi rumah.

“Untuk barang-barang isi rumah yang juga hangus terbakar yakni, 3 yunit lemari, 2 yunit tempat tidur, dan 1 buah televisi,” jelas Budi.

Kebakaran yang terjadi di kabupaten Pamekasan untuk kali ini, terdata sebagai kejadian peristiwa kebakaran yang ke 89 kalinya. Data tersebut, terhitung sejak Bulan Januari hingga tanggal 13 September 2018.

Beruntung, untuk peristiwa kebakaran ini, korban jiwa nihil. Namun seluruh kerugian yang dialami korban, ditaksir Rp. 100 juta.(Andy).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *