Siap Maju Bupati Malang, Lathifah Shohib Sebut Sudah Direstui DPP dan Mantan Bupati Gandeng Dewa

  • Whatsapp
Lathifah Shohib Saat Bersama Ketum PKB.

Kabupaten Malang, beritalimacom |  Hj Lathifah Shohib Politisi PKB dipastikan bakal maju mencalonkan kembali sebagai calon Bupati Malang pada November 2024 nanti, bahkan cucu pendiri NU tersebut mengaku mendapat perintah langsung dari Ketum PKB.

“Pada waktu itu pertemuan di Jakarta, setelah menyampaikan hasil Pileg, Cak Imin langsung menawarkan kepada bu Nyai Lathifah selaku Bibi dari Ketum, dan langsung diminta untuk maju Bupati Malang lagi,” ungkap salah satu sumber Intern DPP PKB dikonfirmasi awak media.

Bacaan Lainnya

Hal itu juga dibenarkan Lathifah, bahwa dirinya mendapatkan perintah langsung dari Ketum PKB, tak hanya perintah langsung, Lathifah juga menyebut bahwa dirinya sudah mendapat restu untuk maju bersama Partai Nasdem.

“Kita siap maju dan Ketum PKB merestui maju bersama Cawabup atau N2 dari Nasdem, dalam hal ini Mas Dewa Prosakh,” kata Lathifah dikonfirmasi beritalimacom Selasa (7/5/2024).

Menurutnya proses komunikasi politik dengan Dewa Prosakh hingga saat ini dalam proses dilakukan oleh Lathifah Shohib bahkan, sudah melakukan pertemuan dengan Mantan Bupati Malang Rendra Kresna, dan disebut sudah merestui.

“Saat ini dalam proses komunikasi dengan mas Dewa, dan Insya Allah beliau (Rendra Kresna) mantan Bupati merestui,” jelasnya.

Liputan: Redaksi

beritalima.com

Pos terkait