Sigap Kapolsek & Danramil Pademawu Amankan Malam Tahun Baru

  • Whatsapp

Fhoto: Beritalima.com di lokasi waktu pengamanan arus jalan lalu lintas berlangsung.

PAMEKASAN, Beritalima.com- Kapolsek Pademawu AKP. Sudarisman bersama Danramil 0826/ 06 Kapten Infantri Sumarno, ikut serta turun jalan untuk mengamankan arus lalu lintas tahun baru 2019. Tepatnya di wilayah hukum Kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Hal itu senada dikatakan langsung oleh kedua perwira dan kapten tersebut, Ketika dikonfirmasi beritalima.com. Untuk pengaman pada malam tahun baru 2019, di post pantau depan SMA 2 Pamekasan Jalan Jokotole Nomor 256. terpantau aman dan kondusif.

” Untuk wilayah hukum Kecamatan Pademawu dan sekitarnya. Dari Polsek Pademawu kita terjunkan 15 Personil sedangkan dari koramil 5 persnil,” ucap Kapolsek Pademawu AKP. Sudarisman ketika dikonfirmasi beritalima.com. Senin Malam Selasa, 01, Januari 2019).

Lanjut dirinya menambahkan, bahwa untuk tingkat keamanan. Pihakya bersama koramil akan selalu memantau situasi di wilayah hukumnya tersebut.

” Kami akan pantau terus dan selalu meningkatkan pengamanan di wilayah kita, sampai nanti shubuh,” tegas perwira berpangkat balok tiga itu.

Terpisah Danramil Pademawu 0826/06 Kapten Infantri Sumarno menjelaskan, untuk anggotanya akan terus bersinergi bersama personil Polsek Pademawu. Untuk itu, kami pantau situasi sampai benar- benar kondusif.

” Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik, hingga Pukul 01:14Wib. Situasi area sepanjang Jalan Jokotole terpantau aman dan kondusif,” jelasnya orang nomor satu di wilayah hukum Pademawu kapten Infantri Sumarno.(Andy.k)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *