Sikap AMK Belitung Terkait Viralnya Video Aksi Bullying

  • Whatsapp

BELITUNG, beritalima.com | Terkait viralnya video bullying disertai kekerasan fisik oleh beberapa pelajar kepada temannya sangat disayangkan oleh Angkatan Muda Ka’bah kabupaten Belitung.

Hal tersebut disampaikan Kamarudin Sekjen AMK Belitung dalam rilisnya menanggapi beredarnya video yang menjadi perbincangan masyarakat tersebut.

Bacaan Lainnya

Terlihat di video berdurasi 26 detik selain melakukan kekerasan mereka juga mengeluarkan kata-kata kotor sehingga korban ketakutan dan menangis sambil meminta maaf.

“Kami sangat menyayangkan aksi bulying tersebut sebab merupakan perbuatan tidak terpuji. Sebagai generasi muda tidak pantas melakukan hal tersebut apalagi di daerah kita terkenal dengan keramah tamahan penduduknya,” kata Kamarudin, Selasa (2/8/2022).

Dia juga menekankan bahwa bullying akan berdampak psikologis mental bagi korban dan akan membekas dalam ingatannya.

Sekjen AMK Kabupaten Belitung ini berharap kejadian tersebut segera direspon oleh pihak-pihak terkait.

“Saya harap aksi di video tersebut segera direspon pihak berwenang untuk segera mendapat penyelesaian dan sebagai efek jera kepada para pelaku,” katanya. “Semoga perbuatan bulying ini tidak ada lagi di Belitung.” (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait