Silaturahmi ke Kesejumlah Media Massa,Ini Pesan Kabid Humas

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M. Si melakukan silaturahmi ke sejumlah media massa, Selasa (13/11/2018) .

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Aceh
AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M. Si, ini senagai untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan dalam rangka pelaksanaan tugas yang saling mendukung antara Polda Aceh khususnya Bidhumas dengan media massa yang ada di Provinsi Aceh.

“Kerja sama itu diwujudkan dalam bidang penyampaian informasi Kepolisian yang disampaikan melalui media massa, sehingga terpublikasi ke masyarakat luas.

“Silaturahmi itu diawali dengan mengunjungi ke TVRI Stasiun Aceh di Jalan Sudirman Mata Ie, Aceh Besar dan disambut langsung oleh Kepala TVRI Stasiun Aceh Drs Usrin Usman, M. Pd dan didampingi sejumlah stafnya.

Kabid Humas yang didampingi Kasubbid Penmas Kompol H. Hamidi, S. H dan sejumlah staf Bidhumas Polda Aceh pada hari yang sama juga melakukan silaturami ke Aceh TV di jalan Mata Ie II Desa Geundrieng kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, setiba di kantor Aceh TV disambut Direktur Aceh TV H A. Dahlan TH didampingi juga sejumlah Kru serta stafnya.

“Selain melakukan silaturahmi di Stasiun TV Kiya uga melakukan silaturahmi ke kantor RRI stasiun Banda Aceh di jalan Iskandar Muda, Banda Aceh, Setibanya di kantor RRI juga tak kurang langsung disambut oleh Kepala RRI Stasiun Banda Aceh Drs. Adi Pramono M. Si dan didampingi sejumlah stafnya,” Sebut Kabid Humas.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *