Silaturrahmi ke Madura Bersama Kapolri, Panglima TNI Ingatkan Ancaman Nirmiliter

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beiritalima.com–Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Tito Karnivian silaturrahmi ke pulau Madura Jawa Timur. Senin (1/4/2019). Daerah yang dikunjungi di Madura yaitu Kabupaten Sumenep, Pamekasan, dan Bangkalan.

Saat menyampaikan sambutan di Kabupaten Bangkalan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengingatkan ancaman nirmiliter yang dapat mengancam kesatuan Negata Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Nirmiliter tersebut kata dia, ancaman melalui media sosial yang dapat meresahkan masyarakat, seperti berita hoax atau berita bohong, sehingga bisa mengadu domba antar warga negara.

“Jaman sekarang yang harus diwaspadai adalah bukan ancaman militir. akan tetapi ancaman nirmiliter yang berupa berita hoax atau berita palsu,” kata panglima TNI diacara pidato kebangsaan bertempat di Pendopo Agung Bangkalan.

Dia mengingatkan, agar masyarakat tidak mudah terpengaruh terhadap berita-berita bohong yang dapat memecah kesatuan bangsa.

“Jangan sampai kita terhanyut berita-berita bohong yang bisa memecah belah persatuan,” ucapnya mengingatkan.

Setelah menyampaikan pidato kebangsaan di pendopo Agung Bangkalan. Panglima TNI dan Kapolri didampingi Bupati Bangkalan menyerahkan ribuan sembako kepada masyarakat. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *