Simak 3 Keputusan dan 2 Rekomendasi Hasil Muskerwil AMK Jateng di Surakarta

  • Whatsapp

SURAKARTA, beritalima.com | Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Jateng menggelar musyawarah kerja wilayah pada Minggu, 26 Desember 2021 yang dihadiri Pimpinan Nasional AMK dan sekuruh PC AMK se-Jateng.

Disampaikan Ketua AMK Jateng, Arif Sahudi, S.H, M,H bahwa dalam Muskerwil tersebut menghasilkan 3 (tiga) keputusan.

Bacaan Lainnya

“Pertama memutuskan perubahan nomenklatur susunan kepengurusan PW AMK Jateng sesuai dengan AD ART baru Muktamar 2021,” kata Arif dalam rilisnya Senin, 27/12/2021).

Lanjutnya, kedua memutuskan menyusun kembali kepengurusan PW AMK Jateng dengan merotasi dan atau pengantian personel kepengurusan PW Amk Jateng yang tidak aktif dan atau sebab lain demi kebutuhan organisasi. dan ketiga memerintahkan PH PW Amk untuk melaksanakan keputusan ini dan selanjutnya untuk mohonkan pengesahan ke PN AMK.

Selain itu, dalam Muskerwil juga memberikan rekomendasi internal dan eksternal.

“Dalam rangka membangun organisasi yang sehat demi mendukung sukses PPP di pemilu 2024. konsolidasi AMK Jateng di dari PW sampai PAC harus dilaksanakan secara cepat dan tepat,” tutur Ketua AMK Jateng.

Sedangkan ke eksternal AMK Jateng menuntut pihak yang berkepentingan untuk memberantas narkoba dan pornografi.

“Keduanya merupakan penyakit masyarakat yang merusak mental pemuda Indonesia.” tegas Arif Sahudi SH MH. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait