Sinergitas TNI, Polri Dan Masyarakat, Rumah Pompa Submirsible Desa Larangan Kerta Segera Rampung

  • Whatsapp
penggarapan pembangunan rumah mesin panel dan instalasi pompa submirsible Desa Larangan Kerta sudah hampir selesai

Sumenep, beritaLima – Jawa Timur
Dalam waktu dekat masyarakat Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep tidak akan lagi mengalami kesulitan terhadap pengadaan air bersih.

TNI, Polri dan masyarakat bahu membahu bergotong royong turut menyukseskan TMMD 104 demi kemakmuran rakyat

Berkat sinergitas kuat antara TNI, Polri dan masyarakat setempat dalam melaksanakan TMMD ke 104 Kodim 0827 Sumenep, penggarapan pembangunan rumah mesin panel dan instalasi pompa submirsible Desa Larangan Kerta sudah hampir selesai. Saat ini tinggal telah sampai pada proses plamiran tembok.

Seperti yang terpantau media,  di lokasi kegiatan, pembangunan rumah mesin panel dan Instalasi pompa submirsible telah berjalan 80 %. Lepas proses plamiran tembok tinggal dilanjutkan pada penggarapan lantai.

Komandan Satgas TMMD 104 Letkol Inf Ato Sudiatna mengatakan pembangunan sasaran fisik memang diutamakan pada bangunan sarana umun, supaya biar cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dia juga menambahkan, kegiatan tersebut bisa cepat terselesaikan atas sinergitas dari semua pihak. TNI, Polri dan masyarakat bahu membahu bergotong royong turut menyukseskan TMMD ke 104 demi kemakmuran rakyat.

“Berkat sinergitas yang telah kuat antara TNI, Polri dan masyarakat, semua kegiatan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep cepat terselesaikan,” imbuhnya.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *