Siswi SDN Laok Jang-Jang 1 Mewakili Arjasa Ikut Lomba Olimpiade Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com- Ananda Puteri Sholeha siswi SDN Laok Jang-Jang 1 kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura menjadi wakil dari kecamatan Arjasa untuk mengikuti lomba olimpiade MIPA ditingkat kabupaten Sumenep, pada 14-15 Maret 2019.

Puteri dari pasangan Herman dan Hosaima tersebut diutus mewakili kecamatan Arjasa setelah sebelumnya berhasil mengalahkan seluruh peserta yang lain dalam lomba olimpiade MIPA ditingkat kecamatan Arjasa.

Sebelum diberangkatkan ke Sumenep di SDN Laok Jang-Jang 1 tempat Ananda Puteri Sholeha menimba ilmu, terlebih dahulu diadakan do’a bersama yang dipimpin langsung guru agama diikuti oleh seluruh siswa di halaman sekolah SDN Laok Jang-Jang 1.

Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah SDN Laok Jang-Jang 1, Abu Fahri,S.Pd, M.Si berpesan kepada Ananda Puteri Sholeha agar menjaga nama baik SDN Laok Jang-Jang 1 selama berada di Sumenep.

“Tolong jaga nama baik SDN Laok Jang-Jang 1 selama berada di Sumenep. Berbuat baiklah kepada semua orang. Jangan lupa banyak banyak berdo’a agar diberi kemudahan dalam menjawab soal hingga bisa keluar sebagai juara, ” kata Abu Fahri. Rabu 13/03/19

Melalui media Beritalima.com Ananda Puteri Sholeha mohon bantuan do’a kepada seluruh masyarakat Kangean khususnya kepada warga desa Laok Jang-Jang untuk keberhasilannya dalam mengikuti lomba Olimpiade.

Selain Ananda Puteri Sholeha diutus juga Ahmad Rizky Shafwa, Iis Samzamiyah, Noer Aizat , CHerlya Loutris Lovelia dan Noval Akmal. [Fach]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *