Soal DPUBM Kabupaten Malang Disorot KPK, Kabid Bina Tehnik Mengaku ‘Tidak Tahu’

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Untuk yang kesekian kali beberapa awak media mengunjungi kantor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang, Jawa Timur, untuk mengonfirmasi sejumlah masalah temuan yang berada di DPUBM. Antara lain terkait, sejumlah temuan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), Adanya nilai penawaran lelang sejumlah proyek di DPUBM yang turun dari pagu hingga 40 persen, bahkan konfirmasi soal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di dinas tersebut.

Kali ini Kepala DPUBM Kabupaten Malang Ir Romdhoni ada di kantornya. Namun, saat awak media menemui salah satu staf Kepala dinas menyampaikan bahwa Romdhoni mengaku sedang sibuk.

Bacaan Lainnya

“Bapak lagi sibuk mas, silahkan tunggu di loby, nanti akan saya panggil,” ujarnya kepada awak media, Rabu 03 Juli 2019.

Namun, selang beberapa menit kemudian staf Kepala DPUBM menyampaikan bahwa Romdhoni akan rapat, dan sudah keluar melalui pintu samping ruang kantornya.

“Bapak mau rapat Mas, dan sudah keluar melalui pintu samping,” cetus staf tersebut.

Ketika sejumlah awak media mengejar Kadis PUBM. Romdhoni berlari dengan ketakutan, dan langsung menuju pintu samping, yang sudah siap dengan mobil innova hitam dan supirnya.

Sementara itu Sabarudin Kabid Bina Tehnik DPUBM ditemui awak media, dan dikonfirmasi masalah mutasinya ke Balitbang karena untuk menghindari bidikan KPK, Ia mengaku tidak tahu. Dan menghindar kepada awak media.

“Wahh Kalau itu saya tidak tahu mas, coba tanya Kadin mas,” ujar Sabarudin dengan penuh ketakutan.

Dari pantauan wartawan Kabid Bina Tehnik, Sabarudin harusnya sudah pindah ke kantornya yang baru yakni di Balitbang sejak mutasi beberapa bulan lalu, Namun hingga sampai hari ini, Sabarudin masih mengurusi pekerjaannya di DPUBM. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *