Solidkan Anggota dan Jalin Persaudaraan, Sahabat dr Sukma Berbagi Kotak Berbuka

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sahabat dr Sukma terus menyerukan pentingnya persatuan dan kasih sayang antar sesama anak bangsa pasca Pemilu 2019, dengan berbagi selama bulan suci Ramadhan di beberapa wilayah Kota Surabaya.

Sambil membagikan kotak berbuka puasa kepada masyarakat, sahabat dr Sukma mengajak masyarakat untuk mengedepankan tali persaudaraan antar sesama anak bangsa. Khususnya anggota yang ada di beberapa wilayah di Surabaya.

“Saya bersama sahabat dr Sukma, ingin mengajak masyarakat kembali menginkat dan memperkuat tali persaudaraan, meskipun pada Pemilu 2019 kemarin berbeda-beda, “ujar dr Sukma Sahadewa, saat di temui di jalan raya Rungkut Lor Surabaya, Kamis (23/5/2019).

Oleh karena itu, ia menginstruksikan kepada sahabat dr Sukma untuk menjadikan momentum bulan ramadhan ini untuk meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dengan menjaga suasana kota Surabaya agar tetap damai dan tentram sehingga aktifitas masyarakat tetap berjalan.

Di samping itu, kegiatan tersebut juga sebagai sarana mengikat dan memperkuat soliditas sesama anggota sahabat dr Sukma di beberapa wilayah di Surabaya, guna menjalankan dan mesukseskan program kegiatan yang akan datang.

“ Oleh karena itu, kami keliling ke seluruh anggota sahabat dr Sukma dan berbagi di beberapa wilayah di kota Surabaya,”ujar dr Darma, salah satu pengurus sahabat dr Sukma. (Erw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *