Srikandi AMK Siap Berperan Penting Jalankan Misi Kesetaraan Gender dan Pengentasan Kemiskinan

  • Whatsapp

MAKASAR, beritalima.com | Konsolidasi, restrukturisasi dan revitalisasi organisasi diseluruh tanah air makin gencar dilakukan oleh Angkatan Muda Ka’bah dalam mempersiapkan Pemilu 2024.

Atas dasar kader-kader AMK yang ada di wilayah Sulawesi Selatan pergerakannya masif, dinamis dan organik maka PN AMK menyambangi para kadernya yang ada di propinsi ini.

Bacaan Lainnya

“Kami sengaja ke sini guna menyapa para pengurus dan kader di wilayah ini karena mereka aktif melakukan giat organisasi, organik juga kami akan mendengar masukan –  masukannya. Tentunya motivasi organisasi tak ketingggalan juga kami sampaikan,” ungkap Ketum AMK, Rendhika Harsono.

Pada waktu giat AMK di Sulawesi Selatan, Plt. Ketum PPP M. Mardiono berkesempatan bertemu dengan jajaran Srikandi AMK. Kesempatan tersebut dimanfaatkan para Srikandi untuk meminta arahan.

“Arahan beliau agar kami menjalankan misi kesetaraan gender, mendorong peran kaum perempuan serta turut serta memperjuangkan hak – hak perempuan,” kata Rina Fitri, Bendahara Umum AMK.

Tentunya, lanjutnya, dengan peran potensial yang dimiliki Srikandi AMKdi masyarakat akan berdampak besar pada upaya pengentasan kemiskinan di seluruh Indonesia. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait