STPK Banau Bersama Pemda Halbar Galang Donasi Bantuan untuk Palu, Donggala dan Sigi

  • Whatsapp

JAILOLO,beritalima.com-STPK Banau bersama Pemda Halbar menggelar penggalangan donasi untuk korban bencana Alam di Donggala,Palu dan Sigi,yang berlangsung usai agenda rutin senam jumat.

Pelaksanaan galang donasi ini tepat didepan kantor bupati Halmahera barat(Halbar),jumat(12/10/2018)tadi.

Yang dihadiri oleh Bupati Halbar Danny Missy,Sekda Halbar Syahril Abdulradjak,Rektor STPK Banau Dr.Ir.Dadan Hindayana,kabag kemasiswaan STPK banau jemmy rakinaung dan sejumlah Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Halbar,serta seluruh ASN pemda Halbar.

Berdasarkan amatan Media ini,bupati Halbar dan sekda Halbar turun langsung melakukan penggalangan Dana,kepada seluruh ASN pemda Halbar.

Danny dan syaril dengan semangat menjalankan kotak galang donasi mengelilingi ASN yang Hadir.

Sejumlah ASN yang hadir pada kesempatan itu memberikan donasi pada penggalangan tersebut.

Kabag kemasiswaan STPK Banau jemmy rakinaung saat diwawancarai beritalima di kantor bupati mengatakan,kami sudah melakukan penggalangan yang ke dua kali,yang pertama kami melakukan di kampus STPK banau dan yang kedua saat ini di kantor bupati,”Dana yang kami peroleh saat ini sebesar,65.91 juta ,sekian.dan penggalangan di STPK banau itu,sebesar,5.500.000 sekian, totalnya 60.6 juta sekian,”katanya.

Lanjutnya,kami akan sumbangkan bersama- sama dengan pemda Halbar, untuk sudara-sudara yang mendapatkan bencana tsunami di palu,sigi dan donggala.

“menurut informasi yang kami kantongi ada sejuta orang kabupaten halmahera barat di sana,jadi kami akanĀ  mengirimkan melalui posko penanggulangan bencana,”terangnya.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *