Sudin Capil Bagikan 1000 E-KTP

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com – Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Administrasi Jakarta Utara, membagikan 1000 blanko E-KTP bagi warga Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (27/01/2018).

Kepala Suku Dinas Dulcapil Jakarta Utara Erik Polim Sinurat mengatakan, Masyarakat Kelurahan Pademangan Barat yang diberikan E-KTP yakni yang sudah melakukan perekaman atau yang telah memiliki surat keterangan (suket). 

“Warga bisa mengambil KTP Elektronik-nya di kantor kelurahan Pademangan Barat Sabtu pagi hingga siang hari dari jam 08.00 hingga jam 12.00 Wib,” kata Erik .

Layanan jemput bola dengan menggunakan Mobil atau yang dikenal dengan layanan jembut bola dengan menggunakan kendaraan roda empat yang akan dilakukan di kantor kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

“Sebelumnya kami telah melakukan berkoordinasi dengan pihak kelurahan agar warganya bisa mengambil KTP yang telah disiapkan,”ujar Erik.

Sementara itu, Lurah Pademangan Barat, Dini mengaku telah menginformasikan kepada warganya tentang akan dilakukannya pelayanan KTP di kelurahan pada Sabtu pagi hingga siang hari. (Edp)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *