Sukseskan Ops Keselamatan Semeru 2018, Satlantas Polres Banyuwangi Sosialisasikan Melalui Media

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.co. – Mensukseskan Oprasi keselamatan semeru 2018 harus bekerja sama dengan mitra kerja polri, yaitu segenap awak Media Pers baik cetak dan Elektronik bahkan Media yang berbasis Internet

Setiap kegiatan Ops Keselamatan semeru 2018 yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Banyuwangi agar bisa sampai gemanya kepada masyarakat, sehingga bisa tepat guna mencegah terjadinya kecelakaan maka peran insan Pers sangat dominan.sebagaimana yang disampaikan oleh Kasat lantas Polres Banyuwangi Akp Ris Andre Yudo Nugroho Sh.Sik dalam arahanya kepada anggota Sat lantas pada rutinitas Apel Pagi.

Seperti yang dilakukan Iptu Lipur dan anggotanya, Aipda Wawan S. Pagi ini, telah melaksanakan kegiatan Oprasikeselamatan semeru 2018, menggunakan media elektronik yaitu On Air di Radio FIS FM Banyuwangi, didalam Live di Radio Fis Fm, menghimbau kepada umumnya masyarakat dan khususnya para pengguna jalan baik pengemudi kendaraan bermotor maupun non bermotor, dan pejalan kaki serta para pedagang, agar berprilaku sopan dihalan serta patuh dengan perundang undangan, disiplin dan saling menghormati sesama pengguna jalan, tidak berjualan di trotoar dan atau menyeberang jalan pada tempatnya, juga mengemudi serra mengangkut sesuatu sesuai dengan kwpwruntukan.

Selama sosialisasi melalui Radio Fis Fm, masyarakat berantusias kontek melalui telpon dan Sms seluler yang disediakan oleh Radio Fis Fm, berharap benar di Banyuwangi aman lancar dan bisan mencegah terjadinya kecelakaan, bahkan momen Oprasi semeru 2018 agar bisa ditindak lanjuti secara rutin, guna menjadi bagian Keselamatan adalah kebutuhan, Keselamatan adalah kemanusiaan, bahkan masyarakat banyak memdukung pelaksanaan Oprasi keselamatan semeru 2018 ini menjadi Tonggak keselamatan dijalan raya kedepanyan.

On Air selama satu jam dimulai dari jam.07.00 wib. S/D jam 08.30 wib, serta diakhiri dengan Himbauan kepada seluruh masyarakat, Agar patuh dan taat terhadap peraruran berlalulintas, menggunakan kendaraanya sesuai dengan keperuntukanya, menghormati sesama pengguna jalan dan kontrol/ cek kendaraan yang akan dikemudikan apa sudah fit dan Sefty.

Tidak ugal ugalan dijalan, serta memperhatikan kondisi kesehatan berikut.kondisi dijalan yang dilewati.

Satu kata MANCERLI. Tidak ada kecelakaan karena mati dijalan adalah mati sia sia. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *