Surabaya Redam, Gresik dan Bondowoso Dengan Skor 3-0

  • Whatsapp

TUBAN, beritalima.com – Perjalanan Tennis Lapangan beregu Putra kota Surabaya pada Pekan Olahraga Provinsi Jatim VI 2019 berjalan mulus Team Surabaya yang diperkuat Septian Eka C, Akhsulikin , Ananda Prima dan Putra Farrandi berhasi melibas lawan-2 nya pada penyisihan Grup B.

Pada pertandingan pertama Sabtu, 6 Juli 2019 melawan Bondowoso Surabaya menang 3-0. Dan pertandingan kedua yg berlangsung di lap. Tenis Pemkab Tuban Minggu,7 Juli 2019. Surabaya juga melibas Gresik dengan Skor 3-0.

Dengan demikian Surabaya menjadi Juara Grup dan lolos ke babak 8 besar. Menanggapi hasil tersebut Ketua Pengkot PELTI Surabaya Ruliarsa berharap pada Drowing delapan besar nanti tidak langsung bertemu team Sampang Atau Kediri sebab dua daerah tersebut menjadi pesaing kuat dan berpotensi besar pada even ini.”Disektor putra memang kita unggul berdasarkan peringkat Nasional. Tetapi itu tidak menjamin kemenangan” ujarnya.

Menurut Ruli banyak pemain bagus dengan usia matang tapi tidak mempunyai peringkat karena kurangnya terlibat di turnamen-2 resmi yg di selenggakan PELTI sebaliknya atlet-2 Surabaya yang notabene sering mengikuti pertandingan namun dari segi usia maupun kematangannya mereka kalah dengan atlet Sampang dan Kediri.”Mungkin untuk tim putra agak berat karena Sampang maupun Kediri memiliki pemain yang matang.” Lanjutnya.

Oleh karenanya Ruliarsa berharap pada Drowing 8 Besar nanti tidak langsung bertemu Sampang atau Kediri sehingga minimal bisa masuk minimal Semi Final. “Sukur-2 kalau bisa masuk Final” haranys

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *