Bupati Pamekasan Mutasi Jabatan Dan pengambilan Sumpah di Monumen Arek Lancor

  • Whatsapp

Caption: Mutasi jabatan dan sekaligus pengambilan sumpah terhadap 20 pejabat baru di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Reporter Beritalima.com Pamekasan andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com Hari ini Monumen Arek lancor menjadi saksi atas Mutasi dan pengambilan sumpah terhadap 20 para pejabat baru di lingkungan Pemerintahan kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Mutasi Jabatan dan sekaligus pelantikan tersebut dilakukan di Area Monumen Arek Lancor pada Hari Senin 08/07/2019, yang di hadiri langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan wakil Bupati Pamekasan Raja’e .

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam resmi melantik dan menetapkan beberapa pejabat pemerintahan di lingkungan wilayah tugasnya tersebut.

“Hari ini monumen arek Lancor dan para pejuang yang telah gugur dan makamnya ada di sini, bersama para PKL menjadi saksi atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,”katanya Baddrut Tamam dalam sambutannya di Monumen Arek Lancor, Senin Pagi(08/07).

Lebih lanjut dirinya menambahkan, adanya hal tersebut untuk penyegaran dilingkungan Pemkab Pamekasan untuk menjadikan pamekasan hebat.

” Semangat baru, kita Bersama-sama berjemur dan darah kita terpanggang di sini untuk membuktikan kepada masyarakat Pamekasan bahwa kerja bukti nyata untuk menuju Pamekasan hebat,”jelasnya mantan DPR Jatim.

Baddrut Tamam berharap kepada semua pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sesuai dengan visi misi bupati dan juga melakukan aksi nyata yang dirasakan untuk masyarakat pamekasan dan mendorong pamekasan hebat melalui pertubuhan ekonomi berkemajuan diberbagai Desa-desa.

” Saya bersama bapak wabup berharap kepada mereka semua nantinya yaitu mejadikan pamekasan hebat, rajjeh ini menjadi kenyataan tentunya berkat Ihktiar dan pertolongan dari Allah,”tukasnya.

Perlu diketahui bersama dasar mutasi jabatan dan keputusan bupati pamekasan tertera di Nomor: 821.2/86/432.403/2019, tentang pengangkatan dalam jabatan. Nomor: 821.2/85/432.403/2019 tentang pengangkatan dalam jabatan. Nomor:821.2/84/432.403/2019. Tentang pengangngatan dalam jabatan. Nomor:821.2/83/432.403/2019, tentang pengangkatan dalam jabatan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *