Tabrak Mobil Pick Up, Pengendara Jupiter Tewas dan 1 Luka Berat

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Seorang pemuda berusia 20 tahun tewas usai sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarainya mengalami kecelakaan dengan Mobil Daihatsu Pick up di Jalan Umum Desa lidah Tanah – Desa Tanah Merah tepatnya di Dusun III, Desa Kesatuan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (13/11/2019) sekira pukul 14.30.

Pemuda yang diketahui bernama M Siddik (20) warga Dusun III, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, tersebut meninggal dunia di RSU Trianda Pasar Bengkel, sedangkan teman yang diboncengnya mengalami luka dan dievakuasi ke RSU Trianda Pasar Bengkel. Sementara, pengemudi Daihatsu Pick up tidak mengalami luka.

Informasi yang diperoleh, peristiwa ini berawal saat Mobil Daihatsu Pick Up No Pol BK 9031 DT yang dikemudikan Nuriadi (33) warga Dusun B Desa Tanah Merah, Kecamatan Perbaungan, datang dari Desa Tanah Merah menuju Desa Lidah Tanah.

Setibanya di TKP dan diduga kurang hati – hati, pick up yang dikendarainya mengambil jalur terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan adanya sepeda motor yang dikemudikan M Siddik berboncengan dengan Zulfiqar (15) seorang pelajar asal Dusun III Desa Lidah Tanah, Kecamatan, datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan. Akibatnya, pengendara penumpang terlempar masuk ke parit.

M Siddik mengalami luka lecet di lengan kanan, lutut kaki kanan lecet, punggung kaki kanan lecet dan meninggal dunia di RSU Trianda Pasar Bengkel. Sedangkan temannya Zulfiqar mengalami patah tertutup paha kaki kanan, lutut kaki kanan patah tertutup, pergelangan kaki sebelah kanan patah tertutup dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel.

“Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi,” ungkap Kasat Lantas AKP Agung Basoni melalui Kanit laka Iptu Sawalluddin.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *