Tahun Berganti, Proyek Pasar Rakyat Basanohi Januari Tuntas.

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA,beritalima,com -Hingga berakhirnya Tahun 2017 ini pengerjaan proyek pembangunan pasar rakyat basanohi kabupaten sula,provinsi maluku utara(Malut) Januari tuntas.padahal proyek pembangunan tersebut di kerjakan pada 10 november 2017.

Dari hasil pantauan beritalima,Sabtu 27/1/2018, Proyek pembangunan pasar rakyat basanohi paling tercepat.sebab proyek tersebut di kerjakan pada tgl 10 November 2017,hanya tinggal pekerjaan devenising atau pekerjaan pemasangan keramik lantai dan sekaligus plesteran tempat meja para pedagang penjualan,kemungkinan pekerjaan suda mencapai 95% sen

Selain itu juga ada yang melakukan pembersihan agar terlihat rapi karena kondisi lokasi masih semrawut. PT.Inasko Cipta Bersama,menargetkan proyek pembangunan pasar rakyat basanohi kabupaten sula,tuntas 100 persen bulan januari

Kemudian pemerintahan kabupaten sula dinas koperasi ukm,prindustrian dan perdagangan sanana,untuk proyek pekerjaan,pembangunan pasar rakyat basanohi dengan nomor kontrak :910.916/605.3/01/ Koperasi-KS/2017 tanggal kontrak : 04 OKTOBER 2017 dengan nilai kontrak : RP. 5.637.218.966 waktu pelaksana : 89 Hari kelender,tahun anggaran :2017,sumber dana : APBN,Lokasi kerja :desa fogi kecamatan sanana,di kerjakan oleh PT.Inasko Cipta Bersama.

Sementara,kontraktor proyek pembangunan pasar rakyat basanohi Heman Thes ketika di wawancari di lokasi kerjanya mengatakan bahwa pembangunan pasar rakyat basanohi di kerjakan pada bulan november,sebab proyek pasar rakyat basanohi di berikan kepada kami waktu yang sangat singkat,dan kami tetap menerima,sebab kami tetap menerima,kalau tidak terima maka uang tersebut kembali kepada kas negara dan mana mungkin tahun depan kita tidak mendapat lagi proyek pasar rakyat basanohi tersebut.

Namun demikian,pekerjaan kami sudah mencapai 95 persen, maksimal pada bulan januari akan di selesaikan “Ungkap Herman

“Kepala pemerintahan kabupaten sula dinas koperasi ukm,prindustrian dan perdagangan sanana,Bakrin Upara ketika di hubungi beritalima lewat nomor tlp seluler,membenarkan bahwa proyek pembangunan pasar rakyat basanohi tersebut di kerjakan pada tanggal 10 November 2017,dikatakan sangat cepat,dan kemudian pekerjaan tinggal devenising dan pemasangan kramik.
Bakri,juga sangat mengharapkan bahwa proyek pasar rakyat basanohi dapat selesai dengan tuntas pada bulan januari,sehingga saudara – saudara kita berjulan dengan nyaman.(@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *