Tak Puas Dengan Puluhan Ribu, Pemuda Ini Sikat HP Milik Pria Teman Kencannya

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Nekat mengembat Handphone (HP) milik kekasinnya, lelaki penyuka sesama jenis ini dibekuk oleh Tim Anti Bandit Polsek Tambaksari Surabaya.

Adalah Sugianto (45), warga jalan Keboharan, Krian, Sidoarjo, ini nekat mengembat HP milik Supriyanto,(38) warga Timur Jurang, Kalipenggung, Randuagung, Lumajang, meski keduanya sempat tidur dalam satu kamar di Hotel Gubeng Surabaya.

Kejadian yang menimpa Supriyanto ini berawal saat korban bertemu tersangka yang penyuka sesama jenis(Homo) di Stasiun Wonokromo, kemudian keduanya bersama-sama menuju ke Hotel Gubeng untuk bermalam.

“Sesampainya di Hotel Gubeng, korban minta di pijat oleh tersangka hingga terjadilah perbuatan mesum sesama jenis/ Gay”, sebut Iptu Faridha Aryani kepada beritalima.com, Kamis (13/7/2017).

Setelah keduanya bercinta, lanjut Farida, oleh korban tersangka diberi tips Rp. 59.000, karena merasa uang tips kurang tersangka nekat merampas HP korban dan lari ke arah Jalan Sulawesi.

Saat pelaku penyuka sesama jenis ini lari, korban mencoba mengejar sembari berteriak maling. Teriakan itu didengar oleh warga dan juga keamanan Hotel Gubeng . Pelakunya pun akhirnya tertangkap.

Untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya, tersangka diamankan di Mapolsek Tambaksari Surabaya dan dijerat dengan Pasal 365 subs 363 KUHP.

Dari pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa, 1 buah HP Blackbery Gemini warna putih.

Teks foto: Tersangka pencuri HP milik teman kencannya saat dibekuk.

Reporter: Eko
 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *